Sukses

Serunya Memasukkan Musik di Video Lewat Vine

Lewat update kali ini, Vine bisa perdengarkan musik pada video yang di-upload pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Vine, sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk merekam dan berbagi video pendek, baru-baru ini telah mendapatkan pembaruan. Update ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan musik ke video yang telah dibuat.

Musik yang dapat digunakan adalah musik yang telah dipilih dan mendapat lisensi dari Vibe. Belum diketahui lebih lanjut apakah mungkin untuk menggunakan musik yang ada di data pribadi pengguna.

Setelah merekam video, pengguna dapat langsung memilih musik yang akan digunakan dan dapat diletakkan di bagian video manapun. Vine juga menghadirkan fitur "Snap to Beat", sehingga pengguna dapat memangkas musik dan video menjadi sebuah pengulangan audio yang sempurna.

Beberapa artis yang telah masuk di "Featured Track" Vine adalah Avicii, Migos, dan Odesza. Informasi mengenai musik yang digunakan juga dapat ditampilkan, termasuk profil media sosial, artis, website, dan bahkan toko musik yang menyediakan lagu tersebut. 

Mengutip laman The Verge, Minggu (30/8/2015), pembaruan untuk Vine ini telah tersedia untuk seluruh pengguna Android dan iOS.

(dam/isk)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini