Sukses

Lenovo YOGA 3, Praktis dan Produktif Setiap Saat

Lenovo YOGA 3 dapat dilipat secara fleksibel hingga 360 derajat sehingga praktis dibawa kemana-mana.

Liputan6.com, Jakarta Laptop atau notebook menjadi perangkat teknologi yang sangat penting mendukung aktivitas kerja. Proses mengetik, pemindahan file, membaca dokumen, hingga presentasi bisa dilakukan dengan perangkat canggih ini.

Seiring dengan kebutuhan konsumen terhadap perangkat teknologi yang lebih fleksibel dan multifungsi, Lenovo membuat terobosan baru yang inovatif lewat Lenovo YOGA 3 serta program pembelian gadget Lenovo dengan diskon hingga Rp 1 Jutaan lewat Lenovo Great Sale.

Dengan desain setipis amplop serta dilengkapi engsel yang dapat dilipat secara fleksibel hingga 360 derajat, Lenovo YOGA 3 siap memenuhi kebutuhan konsumen.

Sesuai dengan penamaan 'YOGA', Lenovo YOGA 3 ini bisa dikonversi ke dalam beberapa mode. Selain mode Laptop, perangkat ini bisa digunakan dalam mode Stand, Tent, dan Tablet. Mudah, nyaman, dan praktis digunakan kemanapun dan dimanapun.

Lenovo YOGA 3 memiliki performa terbaik, dan dilengkapi dengan software cerdas. Mulai dari 4GB DDR3 dengan 500GB HDD dan 8GB SSD yang mampu menampung data dengan maksimal dan juga didukung dengan processor Intel Core M Gen 5th.

Guna memberikan kesempatan bagi konsumen yang bekerja, para pelajar atau mahasiswa untuk mendapatkan beragam pilihan notebook handal, Lenovo menggelar program ‘Great Sale’ dimana konsumen dapat memperoleh beragam laptop Lenovo, termasuk Lenovo YOGA 3 dengan harga khusus serta bonus diskon hingga Rp 1 juta yang hanya berlaku sampai 20 September 2015.

Klik info-lenovo.com/greatsale untuk info Lenovo Great Sale selengkapnya!

Baca Juga:

Lenovo Great Sale! Diskon hingga Rp 1 Jutaan!

3 Keunggulan Lenovo YOGA 3 Pro

Lenovo Luncurkan Smartphone Khusus Pecinta Fotografi, Vibe Shot

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.