Sukses

Ini Spesifikasi Lengkap Hisense PureShot dan PureShot Plus

Hisense baru saja memperkenalkan dua smartphone andalannya yang masuk dalam keluarga PureShot pada acara HiContest Photo Challenge di Bali.

Liputan6.com, Bali - Hisense baru saja memperkenalkan dua smartphone andalannya, PureShot dan PureShot Plus pada acara HiContest Photo Challenge di Bali. Keduanya merupakan smartphone premium yang menyasar pengguna kelas menengah ke atas. 

Keduanya hadir dengan menonjolkan fitur kamera. Dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP serta didukung sensor dari Sony dan besaran aperture f/2.0, diklaim membuat kamera PureShot mampu menangkap gambar dengan baik meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Hisense PureShot dan Hisense PureShot Plus hadir dengan kemampuan yang sama. Keduanya telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 64 bit Octacore dengan GPU Adreno 405.

Selain itu keduanya juga telah dilengkapi RAM 2GB dan memori internal 16GB serta slot memori ekstrenal. Sistem operasi yang diadopsi Hisense PureShot adalah Android versi 5.0.2 (Lollipop) dengan user interface yang dikembangkan oleh Hisense sendiri yaitu Vision UI.

Meskipun hadir dengan spesifikasi yang sama, namun terdapat perbedaan di antara keduanya. Hisense PureShot memiliki layar 5 inci serta kapasitas baterai sebesar 2.200mAh sementara Hisense PureShot Plus memiliki layar 5,5 inci serta kapasitas baterai 2.500mAh.

Hisense sendiri optimis bahwa kedua smartphone terbarunya ini dapat diterima dengan baik oleh pasar.

“PureShot hadir dengan teknologi dan kemampuan yang tidak kalah dengan pabrikan lain ditambah harga yang ditawarkan sangat kompetitif,” ujar Stephen Qu, President Director Hisense International Indonesia ketika ditemui di Bali, belum lama ini.

Selain itu, Hisense merasa bahwa PureShot merupakan salah satu produk yang tepat untuk pasar Indonesia. Ditambah Hisense sendiri telah memiliki pengalaman di pasar Indonesia melalui kerjasama dengan Smartfren lewat seri Andromax.

Keduanya akan mulai dirilis pada minggu pertama September 2015. Banderol harga untuk Hisense PureShot direncanakan berkisar Rp 2.699.000 dan untuk Hisense PureShot Plus adalah Rp 3.199.000.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.