Sukses

5 Game Android yang Wajib Anda Cicipi Minggu Ini

Lima (5) game Android terbaru ini rasanya sayang kalau dilewatkan begitu saja, yuk kita simak!

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali September Ceria Anda, kali ini tim Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan daftar game mobile seru yang wajib `dicicipi` di perangkat Android kesayangan Anda.

Pastinya, judul-judul game Android ini tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Seperti biasa, kami memilih game Android dari beragam genre seru dan menarik, mulai dari puzzle game, adventure bahkan sampai game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) sekalipun.

Merangkum informasi yang dimuat laman Digital Trends, Rabu (2/9/2015), setidaknya terdapat lima (5) game Android terbaru yang bisa Anda mainkan mulai saat ini juga. Tanpa berpanjang lebar, yuk simak ulasannya, gamers!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alphabear

Alphabear merupakan game ber-genre world puzzle besutan developer Spry Fox. Ya, jika Anda tahu developer yang satu ini, Spry Fox memang sempat menggarap game mobile lainnya dengan judul Triple Town.

Gameplay dari Alphabear sebetulnya gampang-gampang susah, namun tetap seru kok. Tugas Anda disini hanya memilih huruf dari kotak manapun, dan mengurutkannya menjadi sebuah kata. Ketika huruf yang diambil ternyata benar, maka seekor beruang lucu akan muncul dan tumbuh. Disitulah Anda akan mendapatkan poin tambahan.

3 dari 6 halaman

Agar.io

Agar.io merupakan game multiplayer ber-genre `survival puzzle` yang dibesut oleh seorang user Reddit yang bernama Zeach.

Gameplay-nya tergolong mudah, disini Anda harus `memakan` atau `dimakan` agar bisa bertahan. Anda hanya mengontrol sebuah sel berbentuk lingkaran berwarna untuk `memakan` lingkaran lainnya (pemain lain) agar sel lingkaran Anda bisa lebih besar. Nah, jika Anda bisa bertahan terus sambil memakan sel lingkaran lain, maka Anda akan terus membesar dan memenangkan permainan.

4 dari 6 halaman

Forsaken World Mobile

Forsaken World Mobile merupakan game MMORPG yang dibesut oleh developer Fedeen Games. Awalnya, game ini telah dirilis lebih dulu di PC.

Di Forsaken World versi mobile ini, Anda harus mengkustomisasi karakter dan menyelesaikan quest yang ada di sepanjang map. Karakter yang hadir di game ini pun bisa menjarah dungeon dan melawan para boss yang mematikan untuk memenangkan permainan.

Karena game ini memiliki konten yang sangat panjang, perlu diingat bahwa ketika mengunduh game ini Anda setidaknya membutuhkan waktu sebanyak 20 menit.

5 dari 6 halaman

Mission Impossible: Rogue Nation

Versi game dari MI: Rogue Nation akhirnya menyambangi Android. Game Action ini dibesut oleh developer Glu Mobile, dan Anda harus berperan mengamankan beberapa lokasi yang telah diintai sindikat internasional.

Anda akan melakukan travel ke beberapa lokasi di belahan dunia dan memberantas sindikat mematikan yang mengancam keamanan di dunia.

6 dari 6 halaman

Adventure Time Puzzle Quest

Adventure Time Puzzle Quest adalah game RPG dengan mode match 3-puzzle yang dikembangkan oleh developer D3 Go!. Di game ini, Anda akan bergabung bersama karakter Finn, Jake dan teman-temannya untuk menyelesaikan sebuah quest menyelamatkan penduduk di Land of Ooo.

Tak hanya itu, Anda pun bisa merekrut karakter Adventure Time lainnya seperti Marceline, BMO dan Princess Bubblegum. Anda juga bisa menggunakan kemampuan spesial untuk melancarkan serangan dengan me-matching-kan tiga gems atau lebih. Seru bukan?

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini