Sukses

Perkuat Ekosistem e-Commerce, Elevenia Gandeng Tiket.com

Elevenia secara resmi melaksanakan signing partnership dengan Tiket.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali semester dua 2015, Elevenia terus membuka dan mengembangkan diri. Marketplace ini secara resmi melaksanakan signing partnership dengan Tiket.com, Senin (31/8/2015) di kantor pusat Elevenia di Plaza 89, Kuningan, Jakarta.

“Kami percaya bahwa kemitraan merupakan kunci dalam bisnis e-Commerce di Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang juga berkontribusi dalam membangun ekosistem e-Commerce di Indonesia, kami sangat senang dengan terjalinnya kemitraan dengan Tiket.com, yang juga merupakan teman kami di dalam industri ini,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Elevenia melalui keterangan resminya.

Sebagai e-Commerce yang terbuka akan kemitraan, lanjut Madeleine, menjadi sebuah nilai tambah bagi Elevenia untuk menjalin kemitraan dengan sesama pemain e-Commerce, Tiket.com, yang mengkhususkan bisnisnya pada penjualan tiket. 

Sementara itu, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Commercial Director Tiket.com mengatakan, melalui kemitraan ini pihaknya berkomitmen untuk sama-sama membangun ekosistem untuk e-Commerce di Indonesia.

"Dengan menggandeng Elevenia, kami percaya bahwa akan lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan tiket secara online,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi dikatakan oleh kedua belah pihak bahwa kerjasama ini diharapkan bisa sama-sama memperkuat pembangunan ekosistem industri e-Commerce di Indonesia.

“Bagi kami, semua bentuk kemitraan yang dijalani dengan para partner, termasuk Tiket.com, merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Madeleine.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini