Sukses

Sediakan Konten VAS, Indosat Gandeng Tiga Klub Bola Besar

Indosat menggandeng tiga klub bola besar di dunia untuk menghadirkan konten value added service.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler PT Indosat Tbk (Indosat) menggandeng tiga klub bola besar di dunia untuk menghadirkan konten value added service (VAS) melalui MoU. Ketiga klub ini adalah Intermilan, Barcelona dan Arsenal.

Dengan kerja sama ini, Indosat menjadi Official Telecom Partner untuk ketiga klub bola populer tersebut di Indonesia. Untuk Barcelona sendiri, kerja sama ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya pada 2013 silam.

"Kerja sama ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah ke pelanggan kami, khususnya pecinta bola," kata Alexander Rusli, Presiden Direktur & CEO Indosat saat MoU Signing dengan Barcelona, Arsenal, dan Inter Milan, Senin (31/8/2015).

Melalui kerja sama ini, Indosat akan menyediakan berbagai macam konten tentang tiga klub sepak bola besar bagi pecinta sepak bola di Indonesia.

Pelanggan Indosat dapat berlangganan konten eksklusif tentang info terbaru tim dan pemain hingga video eksklusif dengan tarif beragam mulai dari Rp 20 ribu dengan mengetik *123*810#.

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.