Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden di Bola.com dan Vidio.com

Bola.com dan Vidio.com akan menayangkan pertandingan turnamen Piala Presiden 2015 via live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Anda penggemar sepak bola? Pastinya Anda sangat menunggu pagelaran turnamen Piala Presiden yang telah diadakan sejak 28 Agustus 2015.

Namun, bagi Anda yang ingin menikmati turnamen sepak bola tersebut via live streaming, Bola.com dan Vidio.com akan menyiarkan secara langsung match dari masing-masing tim yang akan bertanding.

Piala Presiden merupakan sebuah turnamen sepak bola yang diikuti oleh 16 klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama.

Total pertandingan di gelaran ini sekitar 38 match dengan sistem grup penyisihan (4 tuan rumah), perempat final/semifinal: gugur, home & away dan final 1 match.

Turnamen ini berlangsung mulai dari 28 Agustus - 18 Oktober 2015 di markas Bali United Pusam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain menyiarkan pertandingan via live streaming, Bola.com dan Vidio.com juga akan menjadi official online media yang juga akan menayangkan taping konten di luar pertandingan, serta pemberitaan ekslusif terkait turnamen bergengsi ini.

Bagi Anda yang memiliki masalah koneksi ketika ingin live streaming, jangan khawatir. Kualitas live streaming di Vidio.com telah didukung dengan teknologi multiple bitrate yang akan menyesuaikan kualitas video dengan kecepatan bandwidth yang dimiliki pengguna.

Vidio.com juga telah menggunakan teknologi CDN (Content Delivery Network) untuk memberikan akses video yang lebih cepat berdasarkan lokasi.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan di Piala Presiden, Anda bisa melihat jadwal pertandingan dan live streaming dengan mengunjungi laman resmi Bola.com atau Vidio.com.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.