Sukses

Capcom Pastikan Hadirnya Seri Terbaru Ace Attorney

Phoenix Wright akan diajak untuk menangani kasus di negara lain dalam seri terbaru Ace Attorney.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Ace Attorney bersiaplah untuk menantikan seri terbaru dari game eksklusif Nintendo 3DS itu. Sebab, Capcom telah dipastikan sedang menyiapkan seri terbaru Ace Attorney 6.

Informasi ini diperoleh pertama kali lewat majalah Famitsu, seperti dikutip dari laman Siliconera. Informasi itu menyebutkan bahwa seri terbaru Ace Attorney akan mengambil latar tempat sebuah negara misterius di luar Jepang.

Cerita awalnya, karakter utama Phoenix Wright datang ke negara misterius itu untuk beberapa keperluan. Namun, akhirnya secara tidak sengaja dia harus berurusan dengan sebuah kasus. Orang-orang di negara itu juga dikabarkan percaya dengan roh orang meninggal.

Tokoh baru yang diperkenalkan dalam seri ini adalah Bokuto Tsuani, seorang pendeta periang yang masih dalam pelatihan dan juga bekerja sebagai pemandu wisata.

Informasi lain menyebutkan bahwa seri terbaru Ace Attorney akan dibekali fitur anyar yang membuat gameplay-nya berjalan lebih halus.

Akan tetapi, penggemar game ini tampaknya harus bersabar sejenak sampai waktu perilisan resminya. Sebab, Ace Attorney 6 untuk semenatara baru bisa dimainkan secara terbatas di gelaran Tokyo Games Show 2015, dari tanggal 17 sampai 20 September.

Ace Attorney sendiri merupakan sebuah game simulasi pengadilan yang mulai dirilis sejak tahun 2005. Ace Attorney juga mendapat sambutan yang baik sebab menawarkan tema dan gameplay yang unik.

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini