Sukses

Ingin Selfie Pegang Pistol, Pemuda Ini Malah Tewas

Seorang pemuda dikabarkan tewas setelah tertembak pistol yang digunakannya untuk bergaya di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena selfie tampaknya sekarang makin menjamur. Tidak hanya berfoto selfie dengan gaya biasa, sekarang tidak jarang pula mulai bermunculan foto selfie dalam keadaan yang menantang bahaya, semisal selfie dari atap gedung atau dengan hewan liar.

Tidak sedikit pula yang akhirnya harus menanggung risiko akibat aksinya tersebut.

Seperti salah satu kasus yang terjadi di Amerika Serikat ini. Seorang remaja tertembak pistol yang digunakannya untuk bergaya di depan kamera.

Pemuda berumur 19 tahun ini dikabarkan bermaksud untuk mengambil beberapa foto selfie sambil memegang pistol. Namun, ternyata pistol tersebut secara tidak sengaja tertarik pelatuknya dan membuatnya tewas dengan peluru yang menembus tenggorokan.

Dilansir dari laman CNET, Kamis (3/9/2015), juru bicara Houston Police Departement mengatakan bahwa saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa korban yang memegang pistol tersebut merasa yakin bahwa pistol tersebut tidak berisi peluru. Namun, pistol kemudian ternyata terpicu dan menghantam bagian atas tubuh korban.

Berita tewasnya korban tentu saja membuat sedih seluruh keluarga, terutama karena pemuda ini diketahui telah memiliki 2 orang anak dan bermaksud akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini