Sukses

Pembaca Kurio Kini Diiringi Lagu Syahdu dari MixRadio

Aplikasi bacaan digital buatan Indonesia, Kurio, menggaet layanan streaming MixRadio untuk menghadirkan playlist 'Kurio' di aplikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Agar kegiatan membaca lebih mengasyikkan dan tak terasa membosankan, kini pengguna aplikasi bacaan digital, Kurio, dapat menikmati bacaan sembari diiringai musik dari layanan streaming MixRadio.

Kerjasama antar keduanya menghadirkan playlist 'Kurio', daftar musik dengan sentuhan suara relax, chill, calm, dan mostly instrumental dalam aplikasi MixRadio. 

"Kami membuat playlist yang menenangkan karena kami percaya musik dapat menjadi pendamping tepat ketika seseorang mengerjakan sesuatu," kata Indro Muktiono, Product Marketing Officer Kurio, dalam siaran persnya, Kamis (3/9/2015).

Untuk menikmatinya, pengguna dapat memilih menu 'Mixes' dalam kategori 'Deretan Tangga Lagu' di aplikasi MixRadio. Beberapa pilihan lagu seperti Hammock, Zero 7, Depapepe, Dave Koz, hingga Kings Of Convenience tersedia di dalamnya.

"Dengan playlist 'Kurio' di MixRadio, kami harap dapat mendukung kegiatan pembaca para pengguna MixRadio dan Kurio di manapun," tambah Upik Muditya Sidarta, Country Maager MixRadio Indonesia.

Kurio sendiri kini sudah tersedia bagi perangakat yang berjalan di atas platform iOS dan Android. Kurio diklaim sudah berhasil mencatatkan angaka 250 ribu unduhan, di mana 70 persen di antaranya merupakan pengguna Android dan 30 persen iOS.

(cas/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini