Sukses

Begini Aksi Bos Tri Indonesia Layani Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Operator seluler, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menjadikan Hari Pelanggan Nasional 2015 sebagai momentum untuk mendengar aspirasi dan keluhan pelanggannya. Gerai layanan 3Store dan 3Care terlihat tampak berbeda hari ini.

Rupanya, Presiden Direktur Tri, Randeep Sigh Sekhon, dan Muhammad Buldansyah, Wakil Presiden Direktur Tri, melayani langsung para pelanggan di gerai 3Store yang berlokasi di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Aksi Presiden Direktur dan Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia saat melayani pelanggan

Tri mencanangkan gerakan 'Voice of Customer' (Dengar Pelanggan), di mana para bos Tri Indonesia termasuk Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer Tri, terjun langsun melayani dan mendengar keluhan para pelanggannya.

"Pelanggan telah menjadi bagian dari Tri, dan ini suatu kehormatan bagi kami untuk mendengar keluhan dan masukan pelanggan. Kami akan terus melanjutkan inovasi bagi masyarakat Indonesia," kata Sekhon, dalam keterangan persnya.

Selain aksi 'Voice of Customer', Tri juga menghadirkan Tri Digital Camp bagi anak-anak pelanggan berusia 4-9 tahun, yakni program edukasi teknologi digital di gerai 3Store di Semarang, Palembang, dan Bandung. Melalui program ini, anak-anak diharapkan dapat mengenak manfaat teknologi digital sejak dini.

Saat ini Tri memiliki 38 unit 3Store yang tersebar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Pulau Jawa, Bali dan Lombok. Operator dengan 54,8 juta pengguna ini telah didukung lebih dari 37 ribu unit BTS.

(cas/dhi)

Artikel Selanjutnya
Pertamina Beri Kejutan ke Pelanggan Pertamax Cs di 52 SPBU
Artikel Selanjutnya
Ingin Pulsa Listrik Gratis, Ini Caranya