Sukses

Top 5: Fitur Tersembunyi di Android M Sedot Perhatian

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (4/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta -
Berikut kami rangkumkan Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (4/9/2015).

1.5 Fitur Tersembunyi di Android Marshmallow

Seperti yang diketahui, Google secara resmi telah mengumumkan sistem operasi Android M dengan nama Android Marshmallow yang masuk ke dalam versi 6.0, menggantikan versi sebelumnya yaitu Android Lollipop. Banyak pecinta Android yang tak sabar ingin menjajalnya. Namun sayang, Android M Developer Preview 3 yang dirilis Google hanya bisa diinstal di perangkat Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player.

2. Bipbip, Jam Tangan Canggih Pelacak Lokasi Anak

Maraknya berita-berita penculikan anak tentu membuat was-was banyak orangtua. Karena itu peran orangtua memang sangat dibutuhkan dalam mengawasi kegiatan anak sehari-hari. Kehadiran jam tangan ini mungkin bisa dijadikan salah satu solusi tepat untuk membantu para orangtua mengawasi anak.

3. Serius Bidik Gamer, Lenovo Genjot PC Gaming Premium

Populasi gamer kian meningkat. Mesin yang powerfull namun tetap stylish sudah menjadi tuntutan utama para pengguna PC dari kalangan gamer. Lenovo pun serius membidik gamer dengan menggenjot produk PC gaming kelas premium. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 produk PC gaming yang diluncurkan secara bersamaan oleh Lenovo.

4. Google Maps Kini Beri Petunjuk Arah Layaknya Orang Indonesia

Google Maps mendukung kemampuan untuk memberikan navigasi arah layaknya kebiasaan pengguna di Indonesia. Petunjuk arah berdasarkan landmark ini diluncurkan untuk 12 kota di Indonesia.

5. Apple Diminta Ubah Nama iPhone 6S Menjadi iPhone 7

Sebuah perusahaan agensi iklan bernama '6S' meminta Apple mengganti nama seri iPhone 6S menjadi iPhone 7, agar berbeda dengan nama perusahaan mereka. Pada sebuah papan iklan (billboard) di wilayah Times Square, New York, agensi iklan 6S, menuliskan pesan, "Dear Apple, Please call it iPhone 7. Sincerely, 6S Marketing."

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini