Sukses

Go-Jek Kini Tawarkan Jasa Pijat, Salon dan Kebersihan?

Liputan6.com, Jakarta - Gebrakan bisnis yang ditawarkan Go-Jek masih belum berakhir. Setelah membuat heboh dengan menawarkan berbagai jasa layanan transportasi, kini menurut kabar yang beredar luas di media sosial, Go-Jek mengekspansi bisnisnya ke layanan jasa salon, pijat dan kebersihan.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun muncul sebuah gambar promosi yang menunjukkan eksistensi layanan Go-Glam, Go-Massage dan Go-Clean.

Dalam gambar promosi tersebut, dijelaskan bahwa Go-Glam adalah layanan jasa berbagai keperluan salon. Sementara Go-Massage adalah layanan jasa pijat, dan GO-Clean adalah layanan jasa kebersihan rumah ataupun kantor. Ketiganya dapat dipesan dan dipanggil langsung ke tempat masing-masing pengguna via aplikasi.
Layanan baru Go-Jek
Dalam gambar promosi itu dituliskan, "...dengan mengenalkan 3 servis terbaru dari Go-Jek. Kami akan mengadakan masa percobaan spesial untuk kamu yang berdomisili di Jakarta. Untuk bisa mencoba servis baru dari Go-Jek, kamu hanya membutuhkan email Go-Jek untuk memulai pesanan yang dimulai bulan September."

Menariknya lagi, disebutkan pula bahwa ada promo harga menarik untuk ketiga layanan anyar tersebut. "Untuk semua transaksi sampai dengan Rp 150.000 kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000."

Hingga berita ini diturunkan, tim Tekno Liputan6.com belum berhasil menghubungi pihak Go-Jek.

Namun begitu, akun Twitter resmi Go-Jek, @gojekindonesia, terpantau membenarkan kabar keberadaan 3 layanan anyar tersebut.
Layanan baru Go-Jek

 

(dhi/isk)

Artikel Selanjutnya
Hampir 6 Ribu Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Dirombak Ulang, Begini Tampilan Ponsel Lawas Nokia 'Daun'