Sukses

Top 5: Penampakan UFO Bercahaya di Langit Paling Diburu

Sebuah pijaran cahaya putih kebiru-biruan yang diduga UFO terbang melesat langit pada malam hari paling diburu para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Florida dihebohkan dengan penampakan yang memperlihatkan sebuah pijaran cahaya putih kebiru-biruan yang diduga UFO terbang melesat langit pada malam hari. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin (6/9/2015).

Berita lain yang juga diburu pembaca datang dari informasi yang menyebutkan bahwa anak-anak yang berusia di 10 tahun dikabarkan tidak akan boleh menggunakan smartphone lagi.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Penampakan UFO Bercahaya Terbang di Langit Malam Bikin Geger

Beberapa minggu terakhir, terdapat beberapa penampakan objek misterius yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) menghiasi langit Bumi. Memang, belum terungkap apakah benar objek tersebut adalah pesawat luar angkasa milik makhluk ekstra terestrial atau tidak.

Namun, pekan ini masyarakat Florida kembali dihebohkan dengan penampakan terbaru yang memperlihatkan sebuah pijaran cahaya putih kebiru-biruan yang diduga UFO terbang melesat langit pada malam hari.

2. Anak-anak `Diharamkan` Pakai Smartphone di Inggris

Penggunaan smartphone di berbagai kalangan kini memang tak dapat dibatasi, termasuk anak-anak. Jika di negara kita sendiri anak-anak sudah dimanjakan dengan teknologi dan bebas menggunakan smartphone, di negara Inggris tidak berlaku hal serupa.

Menurut yang dilaporkan laman Mirror, Minggu (6/9/2015), anak-anak yang berusia di bawah 10 tahun dikabarkan tidak akan boleh menggunakan smartphone lagi. Pasalnya, para orang tua semakin resah terhadap berbagai dampak negatif yang berawal dari penggunaan smartphone oleh anak-anak.

3. Smartphone Ini Tahu Saat Penggunanya Sedang Bosan

Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi yang ditanamkan pada smartphone akan terus berkembang. Banyak pengembang dan perusahaan teknologi terus mengembangkan fitur maupun teknologi yang akan hadir di generasi smartphone berikutnya.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa peneliti di Spanyol. Para peneliti ini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah software yang dapat mengetahui seseorang yang sedang bosan, kemudian memberikannya hiburan.

4. Acer Revo Build M1-60, Komputer Mini Bongkar-Pasang

IFA 2015 menjadi ajang para pabrikan untuk mengenalkan produk teranyarnya. Tak ketinggalan, Acer turut serta di ajang tersebut. Salah satu produk Acer yang dikenalkan di ajang IFA 2015 adalah Revo Build M1-60, yang merupakan komputer mini.

Revo Build, secara konseptual, menggabungkan ukuran kecil dan sejumlah pembaruan. Fasilitas yang luwes sejauh ini merupakan titik lemah dari komputer mini. Namun, hal tersebut ditemukan berbeda pada Revo Build M1-601.

5. Perangkat Anyar Samsung Ini Bikin Rumah Jadi Pintar

Era 'Internet of Things' (IoT) sudah semakin dekat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan teknologi yang terus mengembangkan perangkat-perangkat terbaru di ranah IoT.

Salah satunya adalah perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, yang baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis SmartThing Hub. SmartThing Hub merupakan sebuah perangkat berteknologi inovatif dari Samsung yang dapat membuat berbagai perangkat di rumah seperti lampu dan barang elektronik dikontrol via smartphone.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini