Sukses

Asyik, Beli Pulsa Indosat Kini Bisa Lewat Twitter

Bagi para pelanggan Indosat, tak perlu lagi repot membeli paket internet atau telepon melalui SMS, aplikasi, atau menu USSD.

Liputan6.com, Jakarta - Ada lagi layanan inovatif dari Indosat. Operator seluler ini menggaet Twitter untuk menghadirkan fasilitas pembelian paket internet Indosat melalui jejaring sosial micro blogging tersebut. Layanan bernama #TwitBuy ini diklaim sebagai layanan pembelian pulsa via Twitter pertama di Asia Pasifik.

Kehadiran layanan #TwitBuy diharapkan dapat mempermudah akses pembelian paket internet, telepon, dan paket SMS bagi 68 juta pengguna Indosat di seluruh Indonesia.

"Kami gembira dapat bermitra dengan Twitter karena dapat menjadi operator pertama di Asia Pasifik yang menyediakan layanan pembelian paket via Twitter, salah satu platform media sosial terbesar di Indonesia," ujar Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat, dalam siaran pers yang dikirimkan kepada Tim Tekno Liputan6.com, Senin (7/9/2015). 

Sementara, Arvinder Gujral, Director Business Development Twitter Asia Pacific, menyebutkan bahwa kehadiran layanan ini guna meningkatkan consumer engagement di Indonesia. "Melalui inovasi #TwitBuy, kami harap pengguna dapat lebih mudah dan nyaman saat membeli paket Indosat," kata Gujral. 

Untuk menikmati layanan ini, para pelanggan harus mengikuti akun Twitter resmi Indosat, yakni @indosatmania. Lalu, kirimkan direct message (DM) #twitbuy @indosatmania.

Selanjutnya, pelanggan tinggal menunggu balasan pesan dari @indosat mania yang berisi instruksi proses registrasi untuk menggunakan Indosat #TwitBuy. Setelah mengikuti instruksi, #TwitBuy sudah dapat digunakan.

(cas/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.