Sukses

Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Karaokean di Aplikasi Langit Musik

Pengguna Telkomsel kini bisa berkaraoke di aplikasi Langit Musik, lengkap dengan lirik di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan aplikasi Langit Musik versi terbaru, dengan sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satunya adalah pengguna Telkomsel kini bisa berkaraoke di aplikasi tersebut, lengkap dengan lirik di dalamnya. Pengguna layanan bisa mematikan (off) dan menyalakan (on) tampilan lirik.

Ada pula fitur Playlist yang dapat dibuat sesuai dengan jenis musik, mood, atau tema tertentu. Bahkan pengguna bisa membagikannya melalui sosial media, seperti Twitter dan Facebook.

"Kami berupaya menyediakan wadah kreasi agar musik tetap bisa dinikmati pelanggan Telkomsel secara legal. Apalagi saat ini trennya beralih ke digital karena ada shifting industri," kata Aris Sudewo, GM Digital Lifestyle Marketing Telkomsel.

Pada peluncuran Langit Musik versi terbaru ini, turut pula hadir Armand Maulana, Rinni Wulandari, dan Marcell Siahaan, berbagi pengalaman tentang karyanya yang dijual di Langit Musik.

Armand Maulana, yang merupakan personal band Gigi, menyebutkan aplikasi Langit Musik dinilai membantu para musisi untuk mendistribusikan karyanya secara legal.

"Layanan ini hanya gunakan potong pulsa, tak seperti aplikasi serupa yang memakai kartu kredit. Di sini hanya sedikit yang menggunakan itu," ujarnya saat peluncuran Telkomsel Langit Musik versi terbaru, Selasa (8/9/2015) di Jakarta.

Langit Musik kini memiliki lebih dari 3 juta lagu, baik lokal maupun internasional. Aplikasi ini juga sudah bisa diunduh di toko aplikasi Apple App Store, Google Play Store, dan Windows Store.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.