Sukses

Jelang Debut, Bocoran iPhone 6s Kembali Mengemuka

Bocoran terbaru mengenai kedua smartphone terbaru Apple, memperlihatkan letak tombol power dan volume, serta alat untuk membuka kartu SIM.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 6s dan 6s Plus diyakini akan memulai debut pada Rabu 9 September, pukul 10.00 pagi waktu San Francisco, Amerika Serikat (AS). Jelang pengumuman keduanya, serangkaian laporan terus bermunculan.

Bocoran terbaru adalah sebuah gambar yang memperlihatkan letak tombol iPhone 6s dan 6s Plus. Berdasarkan gambar tersebut, tombol power berada di sisi kanan, sedangkan volume di sisi kiri.

Menurut laporan Phone Arena, Selasa (8/9/2015), tidak ada perubahan letak tombol kontrol atau dari sisi ekternal perangkat dibandingkan model tahun lalu. Selain itu, iPhone terbaru itu juga akan dilengkapi dengan alat pembuka slot kartu SIM.

Adapun, iPhone 6s dan 6s Plus dikabarkan akan diperkenalkan secara resmi dalam sebuah acara pada Rabu 9 September. Undangan acara pun telah disebar kepada sejumlah media.

Dalam undangan bertajuk "Hey Siri, give us a hint' tersebut, acara Apple dijelaskan akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat (AS), pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Sejauh ini, berbagai laporan iPhone 6s dan 6s Plus telah banyak beredar, termasuk urusan spesifikasinya. Keduanya antara lain memiliki kamera utama 12 Megapiksel (MP), prosesor A9 dan resolusi 4K untuk video.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini