Sukses

Kotak iPhone 6S Versi Rose Gold Mejeng di Internet

Sebuah gambar kotak smartphone juga mengindikasikan bahwa iPhone 6s akan hadir dalam balutan Rose Gold.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Apple dikabarkan akan menghadirkan pilihan warna baru yaitu Rose Gold, untuk seri terbaru iPhone. Kini menjelang waktu peresmian iPhone 6s dan 6s Plus, kabar mengenai warna tersebut kembali muncul.

Dilansir Phone Arena, Selasa (8/9/2015), kembali beredar bocoran sejumlah spesifikasi iPhone 6s versi 16GB. iPhone 6s sendiri beberapa waktu lalu memang dikabarkan akan hadir dalam beberapa opsi memori internal, salah satunya 16GB.

Selain itu, sebuah gambar kotak smartphone juga mengindikasikan bahwa iPhone 6s akan hadir dalam balutan Rose Gold. Jika informasi ini benar, maka bagian depannya akan dibalut warna putih. Sedangkan bagian belakang berwana merah muda, dengan sentuhan sedikit warna emas.
Bocoran terbaru iPhone 6s berwarna Rise Gold (Foto: Phone Arena)
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai iPhone 6s dan 6s Plus, kita harus bersabar hingga esok hari. Apple dilaporkan akan memperkenalkan keduanya secara resmi di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat (AS), pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Sejauh ini berbagai laporan iPhone 6s dan 6s Plus telah banyak beredar, termasuk soal spesifikasinya. Keduanya antara lain memiliki kamera utama 12 Megapiksel (MP), prosesor A9 dan resolusi 4K untuk video.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.