Sukses

Versi Demo FIFA 16 Sudah Bisa Dicicipi

Sebuah versi demo dari permainan sepak bola populer ini hadir untuk Xbox, PlayStation, dan PC.

Liputan6.com, Jakarta - FIFA 16 besutan EA Sports memang belum akan meluncur sampai akhir bulan ini, namun para gamers bisa sedikit mencicipinya hari ini.

Sebuah versi demo dari permainan sepak bolapopuler tersebut telah resmi dirilis untuk platform Xbox, PlayStation, dan PC. 

Versi terbaru FIFA 16 menawarkan "kepercayaan diri untuk bertahan, kontrol di lini tengah, dan alat untuk membuat moments yang lebih ajaib daripada sebelumnya," kata deskripsi game tersebut seperti yang dikutip dari PC Mag, Rabu (9/9/2015). 

Dalam demo tersebut, gamer dipersilahkan untuk mencoba memainkan 10 klub populer seperti Barcelona, ​​Chelsea, Borussia Dortmund, Borussia Mönchengladbach, Inter Milan, Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Club Atlético River Plate, dan Seattle Sounders.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah seri game FIFA besutan EA, Anda dapat bermain sebagai salah satu pemain di tim nasional perempuan. Pada versi demo ini gamer juga dimungkinkan untuk terlibat dalam turnamen online dan offline.

"Membawa sejumlah pemain wanita dan tim terbaik di dunia adalah peristiwa besar bagi EA Sports, dan kami sama-sama tertarik untuk membawa jutaan penggemar menuju cara baru untuk bermain," kata David Rutter selaku GM EA Sports FIFA.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini