Sukses

HTC Akan Luncurkan Smartwatch 29 September?

HTC telah menyiapkan sebuah smartwatch yang digadang-gadang akan diluncurkan pada 29 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya HTC dikabarkan akan merilis smartphone terbaru, A9 Aero pada 29 September 2015. Namun kemungkinan, vendor perangkat mobile asal Taiwan ini akan menyuguhkan lebih dari sekadar smartphone.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (9/9/2015), menurut kabar yang beredar, HTC telah menyiapkan sebuah smartwatch yang digadang-gadang akan diluncurkan pada perhelatan tersebut.

Dilaporkan Phandroid, HTC akan merancang smartwatch yang didukung sistem operasi Android Wear. Sementara untuk tampilan fisiknya akan mengadopsi form factor bulat.

Jam tangan pintar ini dijuluki `Halfbeak` yang merupakan nama kode dari perangkat tersebut. Halfbeak akan mengusung layar dengan resolusi 360 × 360 piksel.

Awal tahun ini pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, HTC memperkenalkan handset One M9 bersamaan dengan gelang digital atau smartband bernama HTC Grip.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.