Sukses

Hisense PureShot Resmi Hadir di Indonesia

HiSense berkomitmen menghadirkan lini smartphone premium dengan spesifikasi lebih gahar.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor ponsel asal Tiongkok, HiSense resmi memboyong smartphone HiSense PureShot ke Indonesia, hari ini, Rabu (9/9/2015) bertempat di Hotel Raffles, Jakarta.

Kehadiran PureShot di Indonesia merupakan bagian dari upaya HiSense untuk memperkenalkan dua produk smartphone terbarunya. Sebelum ini, HiSense baru saja menghelat acara bertajuk HiContest Photo Challenge di Bali beberapa waktu lalu. 

PureShot dibekali dengan fitur kamera belakang beresolusi 13 Megapixel (MP) dan kamera depan 5 MP. Ponsel berbasis Android ini diklaim mampu mengambil gambar dengan hasil yang lebih tajam dan natural, baik dalam kondisi indoor maupun outdoor.

"Kami optimistis Hisense Pureshot akan menjadi produk yang sukses di pasaran, sebab smartphone ini hadir dengan fitur-fitur lengkap serta harga yang kompetitif. Ditambah lagi kami memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang pasar Indonesia," ungkap Stephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia, ditemui saat peluncuran Hisense Pureshot.

Stephen Qu juga menambahkan bahwa Hisense masih akan terus mengembangkan lini smartphone premium setelah Pureshot yang dipastikan hadir dengan spesifikasi lebih gahar.

Hisense Pureshot hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot Plus dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragom 415, RAM 2GB, dengan memori internal 16GB yang masih bisa ditambah menggunakan microSD sampai 128 GB. 

Layar kedua smartphone ini juga telah dilapisi dengan panel anti gores Corning Gorilla 3 sehingga layar Pureshot akan lebih tangguh terhadap gesekan ataupun goresan. Dengan spesifikasi yang sama, perbedaan antara keduanya terletak di ukuran layar dan kapasitas baterai. Hisense Pureshot hadir dengan ukuran layar 5 inci dan kapasitas baterai 2200 mAH. Sedangkan Hisense Pureshot Plus memiliki layar 5,5 inci dengan kapasitas baterai 2500 mAH.

Hisense Pureshot akan dibundling dengan Smartfren dan dibanderol dengan harga Rp 2,699 juta, dan Rp 3,199 juta untuk Hisense Pureshot Plus. 


(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.