Sukses

Top 5: Pembunuh Selfie dengan Kobannya Sedot Perhatian

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (10/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut kami rangkumkan Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (10/9/2015).

1. Usai Membunuh, Pria Ini Selfie dengan Mayat Kekasihnya

Negeri Tiongkok dibuat geger dengan sebuah foto selfie yang begitu mengejutkan. Selfie tersebut bukanlah foto biasa yang kerap dilakukan anak muda dan diunggah di jejaring sosial. Justru merupakan foto selfie dua sejoli antara sang pria dengan kekasihnya yang baru saja dibunuh oleh tangannya sendiri.

2. Bisa Dipesan 12 September, Ini Harga iPhone 6s dan 6s Plus

iPhone generasi terbaru, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus resmi diluncurkan tadi malam di Auditorium Graham Bill di pusat kota San Francisco, Amerika Serikat waktu setempat. keduanya bisa dipesan mulai 12 September 2015 dan akan meluncur pada 16 September 2015, yang mana sistem operasi mobile terbaru iOS 9 akan muncul pada tanggal tersebut.

3. Bos Facebook Jadi Tokoh Paling Inovatif 2015

Majalah terkemuka Vanity Fair merilis daftar 'New Establishment List 2015', berisi 50 tokoh yang dianggap paling inovatif di dunia pada tahun ini. Dari puluhan nama-nama populer, Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, berhasil menduduki posisi nomor satu dalam daftar tersebut.

4. Pembaruan UC Browser, Tampil Fresh dan Akses Lebih Cepat

UCWeb meluncurkan pembaruan terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android, UC Browser 10.7. Pembaruan ini memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web, mendefinisikan ulang peran sebuah browser mobile sebagai aggregator dan distributor konten.

5. iPhone 6s vs iPhone 6s Plus, Apa Bedanya?

Kehadiran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang diperkenalkan Apple dini hari tadi menarik perhatian banyak orang termasuk para Apple fanboy. Namun, tak sedikit mungkin yang masih bingung membedakan kedua smartphone itu. Ternyata keduanya hadir dengan spesifikasi yang hampir sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini