Sukses

CEO Uber Diprotes saat Rekaman Acara Talk Show

Saat rekaman The Late Show with Stephen Colbert, CEO Uber, Travis Kalanick diprotes langsung oleh salah seorang penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Uber seakan tidak ada habis-habisnya mengundang kontroversi. Masih terganjal terkait masalah legalitas, kini giliran sang pendiri sekaligus CEO Uber, Travis Kalanick, yang dihujani protes.

Pada kesempatan rekaman acara talk show 'The Late Show with Stephen Colbert', pria yang bertengger di daftar 400 orang terkaya di Amerika Serikat versi majalah Forbes itu diprotes oleh seseorang yang tiba-tiba muncul di balkon atas studio.

Dikutip dari laman Business Insider, Jumat (11/09/2015), pemrotes itu muncul saat rekaman talk show berlangsung dan meneriakkan banyak hujatan kepada Kalanick. Si pemrotes juga menuduh pria kelahiran 6 Agustus 1976 tersebut menghancurkan industri taksi.

Namun begitu, Kalanick langsung menampik tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa perusahaannya justru memberikan bayaran yang lebih baik untuk para supirnya.

Kejadian ini tentu saja merupakan hal yang tidak menyenangkan bagi Kalanick. Stephen Colbert sebagai host di acara tersebut pun meminta maaf atas kejadian tak terduga tersebut.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

Video Terkini