Sukses

Axioo dan Microsoft Gelar Gathering Perdana Komunitas Windroid

Acara yang bertajuk Be Fun and Have Fun With Windroid ini merupakan ajang bagi para pengguna Windroid untuk saling mengenal satu sama lain

Liputan6.com, Jakarta - Axioo yang dikenal sebagai salah satu pabrikan notebook dan tablet bekerja sama dengan Microsoft mengadakan temu perdana komunitas Windroid, Kamis malam (9/9/2015) di kantor Microsoft Indonesia.

Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing perusahaan tersebut tidak hanya dihadiri komunitas Windroid Indonesia saja, namun juga beberapa komunitas lain dari sejumlah daerah.

Acara yang bertajuk "Be Fun and Have Fun With Windroid" ini merupakan ajang bagi para pengguna Windroid untuk saling mengenal satu sama lain serta informasi mengenai Windroid 9G yang kini sudah mendapatkan update Windows 10.

"Bagi pengguna Windroid yang sudah mendapat notifikasi untuk update ke Windows 10 dapat segera melakukan pembaruan, sebab Windows 10 hadir dengan layanan dan fitur terbaik," ajak Lucky Gani, Windows Business Group Lead Microsoft Indonesia ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com pada acara Gathering Perdana Komunitas Windroid.

Selain membahas Windows 10, Axioo yang diwakili oleh Samuel Lauw, CEO dari Axioo menambahkan bahwa melalui acara ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan lebih jauh mengenai Axioo, perusahaan pembesut Windroid kepada para pengguna produk Windroid dan Axioo lainnya.

Erick Wijaya yang hadir sebagai Ketua Komunitas Windroid mengungkapkan bahwa pertemuan ini merupakan salah satu sarana bagi para pengguna Windroid untuk selalu mendapatkan informasi terkini langsung dari Microsoft dan Axioo.

Windroid sendiri merupakan tablet besutan Axioo yang hadir dengan gabungan dua sistem operasi yang dapat dijalankan dalam satu perangkat. Sistem operasi yang dimaksud adalah Windows 8.1 dan Android Kitkat 4.4.

Selain hadir dengan Windows asli, Windroid 9G juga telah dibekali Microsoft Office 365 asli yang dapat mendukung produktivitas pengguna. Ditambah Windroid 9G juga dilengkapi keyboard pendukung, sehingga memudahkan pengguna yang ingin mengetik menggunakan Windroid.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.