Sukses

Mobiskin, Tak Sekadar Pelindung Bodi Smartphone

Pelindung smartphone dan tablet ini dapat melapisi seluruh permukaan handset di setiap sudutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksesoris pelindung bodi smartphone banyak beredar di pasaran dengan berbagai pilihan desain. Namun kebanyakan, akan membuat permukaan smartphone menjadi lebih tebal dan mengubah bentuk aslinya.

Untuk pertama kalinya kini hadir di pasar Indonesia, Mobiskin, sebuah pelindung smartphone dan tablet yang dapat melapisi seluruh permukaan handset di setiap sudutnya.

Mobiskin sendiri merupakan produk besutan 3M dan diboyong ke Tanah Air oleh penyedia aksesoris perangkat mobile, Wellcomm Shop. Pelapis smartphone ini diklaim dapat melindungi seluruh bodi smartphone dari goresan dengan teknologi laminasi dari Amerika Serikat.

"Mobiskin akan melapisi setiap sudut bodi smartphone atau tablet secara menyeluruh tanpa mengubah bentuk aslinya dengan pilihan pelapis polos glossy atau matte," kata Kemadhipie Kuron, Marketing Manager Wellcomm Shop di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Selain itu, tambah Kema, bagi pengguna yang ingin tampil bergaya, Mobiskin juga menyediakan enam pilihan motif lainnya, seperti diamond clear, magic checker, diamond cherry blossom, wave serta dua vine regular dan kecil.

"Untuk saat ini Mobiskin hanya tersedia di 10 outlet Wellcomm Shop di Jakarta, dimana didukung dengan tenaga ahli yang telah mengikuti training pemasangan pelapis Mobiskin di Taiwan," papar Kema.

Soal harga, Mobiskin dibanderol mulai Rp 400 ribu untuk handset berukuran 5 inci. Untuk penjualan perdana, para member Wellcomm Shop dapat memasang Mobiskin secara gratis di Grand Indonesia pada 11 September 2015 dan Mal Alam Sutera yang berlaku pada 12 September 2015.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini