Sukses

Prototype Galaxy S7 Nongol di AnTuTu

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S6 pada Maret 2015, kini laporan mengenai suksesornya telah memgemuka.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S6 pada Maret 2015, kini laporan mengenai suksesornya telah memgemuka yaitu Galaxy S7. Smartphone tersebut disebut muncul di layanan benchmark, AnTuTu Benchmark, dengan kode nama "Lucky".

Menurut yang dilansir Phone Arena, dan dikutip Sabtu (12/9/2015), dalam keterangan d AnTuTu, memang tidak tertulis "Galaxy S7", melainkan hanya keterangan yang menggambarkan tentang smartphone terbaru Samsung. Namun menurut laporan, perangkat itu kemungkinan besar adalah prototype Galaxy S7.

Tak hanya itu, sejumlah spesifikasi pun terpampang di AnTuTu. Berdasarkan keterangan yang tertulis, smartphone itu memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Informasi lainnya mencakup kamera utama 16 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1.

Kendati gambar AnTuTu Benchmark ini telah tersebar luas, belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai kebenarannya. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut memperkenalkan suksesor Galaxy S6 secara resmi.

Galaxy S6 sendiri telah mulai dipasarkan di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Samsung menggelar acara peluncuran Galaxy S6 di Jakarta pada April lalu.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini