Sukses

Bon Jovi Ucapkan Terima Kasih di Twitter

Konser Bon Jovi tidak hanya mengguncang stadion utama gelora bung karno. Di Twitter, Bon Jovi juga menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran konser Bon Jovi di Jakarta tadi malam tidak hanya berhasil mengguncang stadion utama Gelora Bung Karno yang disesaki oleh 40 ribu penggemarnya, tetapi juga meramaikan jagat Twitter.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, hingga pukul 11.30 WIB siang ini "Bon Jovi" bertengger di posisi ke-5 trending topic Twitter Indonesia.

Band beraliran rock asal New Jersey, Amerika ini sukses mengobati rindu puluhan ribu penggemarnya di Indonesia dengan menyanyikan 20 lagu selama kurang lebih dua jam.

Selang beberapa saat setelah selesai menggelar konsernya, akun Twitter resmi Bon Jovi berkicau, "Terima kasih Jakarta untuk pertunjukan menakjubkan dengan tiket yang terjual habis!"


Kicauan itu dibarengi dengan unggahan sebuah foto yang menunjukkan para personelnya saling menggenggam tangan dan menghadap ke para penggemarnya. Tak mengherankan, kicauan itu direspons secara masif dengan jumlah retweet sebanyak 1400-an kali dan jumlah favorit sebanyak lebih dari 1600 kali.

Masih dari akun Twitter resminya, Bon Jovi juga menyatakan ungkapan terima kasih pribadi John Bon Jovi. Ungkapan tersebut di-retweet oleh lebih dari 700 pengguna Twitter dan dijadikan favorit lebih dari 1100 kali.


(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.