Sukses

iPhone 6s Sambangi India Bulan Depan

Apple tengah bersiap memperluas pemasaran sejumlah produknya yaitu Apple Watch, iPhone 6s dan 6s Plus.

Liputan6.com, Jakarta Apple tengah bersiap memperluas pemasaran sejumlah produknya yaitu Apple Watch, iPhone 6s dan 6s Plus. Ketiganya dijadwalkan akan segera menyambangi India.

Dilansir Phone Arena, Minggu (13/9/2014), menurut sumber, Apple telah menggelar pertemuan dengan mitra dagangnya di India untuk menjual iPhone 6s dan 6s Plus. Keduanya dikabarkan meluncur pada paruh pertama bulan depan.

Jika Apple meluncurkan iPhone terbaru pada 11 Oktober 2015, maka sudah lebih dari sebulan setelah smartphone itu diperkenalkan pada 9 September 2015.

Sedangkan penjualan perdana iPhone 6s dan 6s Plus sendiri akan mulai digelar di berbagai negara lain pada 25 September 2015, dengan periode pre-order mulai 12 September 2015.

Dalam pertemuan itu, Apple dilaporkan menginginkan penjualan iPhone di negara tersebut pada kuartal IV 2015 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Perusahaan akan menghadapi rival beratnya, Samsung, dengan jajaran smartphone high-end seperti Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5.

Sementara iPhone terbaru melenggang di India pada bulan depan, sementara Apple Watch akan meluncur terlebih dahulu pada pekan depan. Smartwatch Apple itu saat ini telah tersedia di sejumlah negara lain, termasuk Amerika Serikat sejak April 2015.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini