Sukses

Gelar Pre-order iPhone 6s, Situs Apple Sibuk Berbenah

Menjelang pre-order yang digelar pada hari ini, Apple membatasi akses ke website Apple.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apple saat ini tengah sibuk berbenah karena akan mulai menggelar pre-order iPhone 6s dan 6s Plus pada Sabtu, 12 September 2015, waktu setempat. Menjelang pre-order tersebut, Apple membatasi akses ke laman "iPhone" di website perusahaan.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (12/9/2015), saat berita ini ditulis, Apple memang membatasi akses ke laman "iPhone". Ketika membuka laman "iPhone" di website Apple.com, dan mengklik keterangan "iPhone 6s", "iPhone 6s", "iPhone 5s" dan "Accessories" yang berada di sisi atas, muncul pemberitahuan yang meminta konsumen untuk bersabar karena perusahaan saat ini tengah mempersiapkan sesuatu.

"We can't wait to show you what we have in store," tulis Apple. Sebelumnya jika pengguna meng-klik keterangan "iPhone 6s", maka akan muncul berbagai informasi mengenai smartphone tersebut.

Menurut laporan Mac Rumors, "pembatasan akses" atau "down" sementara ini dilakukan karena Apple tengah menyiapkan pre-order iPhone 6s dan 6s Plus. Seperti diketahui, pre-order kedua smartphone akan digelar di website Apple dan sejumlah website operator.

Adapun iPhone 6s tersedia dalam varian 16, 64 dan 128GB dengan masing-masing harga US$ 199, US$ 299 dan US$ 399 dengan masa kontrak dua tahun.

Sedangkan harga tanpa kontrak mulai dari US$ 649. Sedangkan untuk varian dan skema yang sama, iPhone 6s Plus dibanderol US$299, US$399 dan US$499. Sedangkan harga tanpa kontrak mulai dari US$ 749.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini