Sukses

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On?

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dua seri O yaitu Galaxy Mega On dan Grand On.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan tengah menyiapkan dua smartphone seri O yaitu Galaxy Mega On dan Grand On. Informasi mengenai kedua smartphone tersebut telah beredar di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (13/9/2015), setelah rumor kehadiran keduanya, kini muncul informasi soal spesifikasi Galaxy Mega On. Seseorang dilaporkan "menguji" Galaxy Mega On di layanan benchmark Android, GeekBench, sehingga sejumlah spesifikasinya pun terungkap.

Berdasarkan data di GeekBench, Galaxy Mega On hadir dengan sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop serta disokong prosesor quad-core 1,4 GHz dan RAM 1GB. Sedangkan nomor modelnya adalah SM-G6000.

Sayangnya hanya itu spesifikasi yang diketahui dari GeekBench. Sebelumnya, sejumlah spesifikasi lain Galaxy Mega On juga telah beredar, antara lain layar berukuran 5,5 inci, kamera belakang 13 Megapiksel (MP), kamera depan 5MP, memori internal 8GB dan baterai 3.000mAh.

Menurut informasi, Galaxy Mega On bersama Grand On saat ini tengah menjalani pengujian di India.

Sementara itu, belum ada informasi soal tanggal peluncuran dan harga jualnya. Dengan demikian, kita harus menunggu sampai Samsung memperkenalkan smartphone ini secara resmi.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.