Sukses

Dell Siap Hadirkan Tablet 2 in 1 Berlayar 4K

Dell dikabarkan bersiap luncurkan perangkat tablet hybrid terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya popularitas perangkat tablet 2 in 1 semakin naik daun. Tak mau ketinggalan dengan beberapa pabrikan lainnya, Dell yang dikenal lewat produk komputer dan laptopnya, dikabarkan merilis perangkat tablet 2 in 1.

Seperti yang dilansir The Verge, Minggu (13/9/2015), perangkat yang rencananya diberi nama XPS 12 ini merupakan tablet yang nantinya dapat dihubungkan ke keyboard secara magnetis.

Selain itu, dari bocoran spesifikasi mengenai Dell XPS 12 ini disebutkan bahwa XPS 12 akan hadir dengan resolusi layar 4K UHD (3840x2160) dengan teknologi InfinityEdge.

Perangkat ini juga bakal dilengkapi stylus, ditambah koneksi port Thunderbolt 3 yang diklaim memiliki kecepatan transfer 8 kali lebih cepat dibanding USB 3.0

XPS 12 tampaknya juga akan dipersenjatai dengan fitur kamera yang cukup mumpuni untuk perangkat tablet. Kamera belakang XPS 12 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) dan 2 MP untuk kamera depan.

Pun demikian, bocoran ini tidak menyebutkan informasi lain dari perangkat ini, seperti prosesor atau RAM. Namun, dari bocoran tersebut diketahui bahwa XPS 12 diperkirakan akan dirilis pada Oktober 2015.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini