Sukses

GrabTaxi Beri Tumpangan Gratis Sepanjang September

Aplikasi transportasi mobile, GrabTaxi, memberikan perjalanan gratis (free rides) selama September 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi transportasi mobile, GrabTaxi, memberikan perjalanan gratis (free rides) ke dan dari lokasi Car Free Day di setiap hari Minggu selama September 2015.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung dan menyemarakkan peringatan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2015. Program ini juga merupakan salah satu dukungan GrabTaxi untuk menjadikan Indonesia lebih sehat.

Selama akhir pekan, tepatnya setiap hari Minggu di sepanjang September 2015, GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya yang memesan layanan GrabTaxi menuju car free day pada pukul 05.00 hingga 12.00, dengan menggunakan kode promo AYOSEHAT.

Khusus untuk penumpang yang berhenti di area halaman fX Mall, Senayan, GrabTaxi akan membagikan suvenir menarik, selama acara berlangsung.

“Kami sangat bangga dapat turut mendukung memperingati Hari Olahraga Nasional dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan memberikan promo khusus car free day di akhir pekan,” kata Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia melalui keterangan resminya, Minggu (13/9/2015.

Selain itu, bagi penumpang di wilayah Jabodetabek, Padang dan Surabaya, yang ingin berpergian menggunakan GrabTaxi di September ini, juga bisa mendapatkan potongan langsung Rp 15.000 untuk setiap perjalanan, menggunakan kode promo GRABBONUS.

“GrabTaxi memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang aman, terpercaya, dan cepat. Dengan layanan terdepan sehingga dapat memenuhi mobilitas pengguna sesuai kebutuhannya,” tambah Kiki.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.