Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Punya Dua Kamera Belakang?

Mi Note 2 terlihat memiliki dua kamera belakang yang dilengkapi dengan sebuah flash di atasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan phone-tablet (phablet) terbaru, Mi Note 2. Sejumlah peningkatan spesifikasi disebut sudah pasti akan disuguhkan oleh perangkat tersebut, termasuk soal kameranya.

Dilansir Phone Arena, Senin (14/9/2015), dua gambar diduga Mi Note 2 beredar di ranah maya. Berdasarkan bocoran itu, Mi Note 2 terlihat memiliki dua kamera belakang yang dilengkapi sebuah flash di atasnya.

Kedua kamera disebut akan memiliki fungsi berbeda, yang nantinya berdampak pada fokus gambar setelah tahap produksi (memotret).

Perangkat ini juga memiliki sebuah tombol fisik di bagian depan, yang kemungkinan besar berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, sejauh ini diprediksi memiliki layar QHD 5,7 inci (1440 x 2560 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530.

Selain itu, Mi Note 2 juga dilaporkan hadir dengan RAM 4GB, pilihan memori internal 32 dan 64GB, kamera utama 23 megapiksel (MP), kamera depan 12MP, dan baterai 3.500mAh.

Phablet milik vendor Tiongkok tersebut bakal hadir dengan sistem operasi (OS) Android 5.1 dan MIUI 7. Sayangnya, informasi soal waktu peluncurannya belum diketahui.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini