Sukses

2 Tahun Berkibar di Tanah Air, Xenom Tampil Mengesankan

Sejak didirikan tahun 2013, Xenom berkomitmen menghadirkan jajaran produk terbaiknya dengan teknologi dan spesifikasi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun sudah Xenom malang melintang di pasar laptop Indonesia yang secara spesifik menyasar segmen high-end.

Sejak didirikan pada 2013, Xenom berkomitmen menghadirkan jajaran produk terbaiknya untuk para gamers, desainer grafis, dan desainer interior serta pengguna lainnya yang memerlukan laptop dengan kemampuan komputasi tinggi.

Di 2015, Xenom menekankan pencapaiannya dengan meluncurkan seri laptop yang diklaim sebagai The Ultimate Machine for The Pro.

Seri laptop ini benar-benar dirancang khusus untuk kebutuhan gaming dan industri kreatif. Maka terang saja jika spesifikasinya tinggi.

Dalam sebuah diskusi terbatas dengan perwakilan sejumlah media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (15/09/2015), Marketing Sales Manager Xenom Kingdom, Ari Lukman, mengatakan bahwa pencapaian Xenom sejauh ini memuaskan.

Visi Xenom untuk menjadi penyedia platform untuk keperluan gaming, desain grafis, dan teknologi tinggi, tampak mulai terealisasi. Tentunya, hal ini tercapai lantaran Xenom memegang komitmennya erat-erat.

Selain itu, di tahun kedua Xenom melantai di pasar laptop Indonesia, Ari mengungkapkan, "Mudah-mudahan orang-orang Indonesia bangga memakai produk kami sebagai produk lokal. Tentu saja, saat kami melihat banyak produk kami digunakan oleh banyak orang, kami sangat senang."

Dalam hal market share laptop secara umum, market share Xenom memang masih terbilang rendah. Tapi, jika dikerucutkan di segmen high-end, market share Xenom termasuk mengesankan. Bahkan di kondisi ekonomi seperti sekarang ini, penjualan Xenom tidak terlalu terpengaruh.

Ke depannya, lanjut Ari, Xenom berharap agar mampu memberikan produk terbaiknya dan inovasi-inovasi lainnya bagi pengguna.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini