Sukses

Belanja Voucher di Tokopedia Bertabur Diskon

Voucher belanja ini dapat digunakan untuk membeli produk apapun yang tersedia di situs Tokopedia

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Festival Belanja Online Mandiri, Tokopedia menawarkan promo diskon 50 persen untuk setiap pembelian voucher belanja di situsnya mulai hari ini, Rabu (16/9/2015).

Untuk itu, e-commerce berbasis marketplace ini menggandeng Bank Mandiri pada promo diskon tesebut. Mulai 16 September hingga 14 Oktober 2015, pengguna Tokopedia dapat membeli voucher belanja dengan promo diskon pada setiap Rabu, pukul 11.00-14.00 WIB.

"Promo ini tentu membuat Toppers (pengguna Tokopedia) lebih hemat saat berbelanja," ujar Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, dalam siaran pers yang diterima tim Tekno Liputan6.com.

Tokopedia menyediakan dua pilihan voucher yang bisa dibeli--bayar Rp 25 ribu, dapat voucher senilai Rp 50 ribu dan bayar Rp 50 ribu, dapat voucher senilai Rp 100 ribu. Selama promo berlangsung, Tokopedia menyediakan 500 voucher dengan nominal Rp 100 ribu dan 1.000 voucher dengan nominal Rp 50 ribu. 

Adapun, masa berlaku voucher tersebut adalah 30 hari terhitung sejak tanggal pembelian voucher. Dengan voucher itu, konsumen dapat membeli produk apapun yang ada di situs Tokopedia.

"Penjual-penjual yang bergabung dengan Tokopedia memang selalu memberikan harga terbaik, namun kehadiran program promo ini kami lakukan untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna," tutup Melissa.

(cas/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini