Sukses

Dihadiahi Apple Watch, Pria Ini Malah Dapat Tespek

Kejadian ini bermula ketika sang istri mencoba memberikan kejutan kepada suaminya yang sangat menyukai produk Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan orang yang kita sayangi. Tak perlu barang mewah dan berharga selangit. Berilah mereka sedikit kejutan dengan hal yang tak terduga.

Video di bawah ini menampilkan saat-saat bahagia ketika seorang pria tahu bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah. Kejadian ini bermula ketika sang istri mencoba memberikan kejutan kepada suaminya yang sangat menyukai produk Apple.



Dia menyembunyikan tes kehamilan (tespek) positif di dalam kotak Apple Watch yang diberikan kepada suaminya. Sontak, sang suami langsung terkejut dan terharu.

Woman hides pregnancy test in a man's Apple Watch box

"Ini adalah hadiah yang bersembunyi di depan mata. Ini hadiah yang ingin kita sharing bersama-sama," kata wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Woman hides pregnancy test in a man's Apple Watch box

"Apakah Anda serius?" suami bertanya, sebelum menitihkan air mata. "Kita akan punya bayi," ujar sang istri. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/9/2015)

(isk/dhi)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini