Sukses

Besok, Jakarta Bakal 'Diserbu' 1.000 Pasukan Blu-Jek

Sekitar 1.000 rider (pengendara) Blu-Jek siap mewarnai ibukota Jakarta, Tangerang, Depok hingga Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena ojek online rupanya menarik ide segelintir inisiator untuk membuat layanan serupa. Setelah Gojek dan GrabBike, kini hadir layanan baru Blu-Jek besutan PT Blu-Jek Indonesia.

Dengan mengusung warna jaket putih-biru tua, Blu-Jek siap beroperasi Jumat (18/9/2015), dengan 1.000 armada pada tahap awal. Blu-Jek akan melayani antar jemput ke wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami targetkan total rider (pengendara) Blu-Jek mencapai 10.000 orang, dengan 1.000 armada siap beroperasi besok, dan 5.000 lainnya sedang kami siapkan aplikasinya," kata Garret Kartono, Fouder Blu-Jek yang ditemui usai Peluncuran Blu-Jek, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Aplikasi Blu-Jek dapat diunduh dari perangkat berbasis Google App Store dan iOS. Saat ini Blu-Jek menawarkan empat jenis layanan yakni Blu-Rider, Blu-Pick, Blu-Shop, dan Blu-Menu.

Dalam menghadirkan layanannya, startup ini menggaet beberapa partner yakni Telkomsel dan Mandiri.

Adapun untuk menarik jumlah order di awal, Blu-Jek akan menawarkan promo Free Ride selama satu bulan. Pengguna dapat menikmati Free Ride dengan memakai voucher senilai Rp 25.000.

Namun, pihak Blu-Jek belum menginformasikan lebih lanjut terkait mekanisme dan skema penggunaan promo tersebut.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.