Sukses

Lenovo Pensiunkan Motorola Droid di Tiongkok

Langkah terbaru yang dilakukan Lenovo terhadap Motorola adalah tidak akan meluncurkan seri Droid terbaru di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Pasca mengakuisisi Motorola, Lenovo melakukan sejumlah gebrakan. Salah satunya adalah merilis beberapa varian smartphone ke pasaran.

Sayangnya, langkah terbaru yang akan dilakukan Lenovo terhadap Motorola adalah tidak akan meluncurkan seri Droid terbaru di Tiongkok. Hal ini ditegaskan langsung oleh Vice President Lenovo Group, Chen Xudong.

"Kami tidak memiliki rencana lebih lanjut untuk merilis smartphone terbaru untuk seri Droid," ungkap Xudong, seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (19/9/2015).

Berbeda dengan Tiongkok, rupanya Motorola Droid masih dilirik di Amerika Serikat (AS). Bahkan smartphone ini tersedia secara eksklusif untuk operator Verizon.

Seperti diketahui, brand Motorola masih akan tetap dipertahankan pasca diakuisisi Lenovo. Bahkan Lenovo dan anak usahanya itu dilaporkan telah mengontrak manufaktur Flextronics untuk menangani proses perakitan smartphone di sebuah pabrik di India.

Smartphone pertama yang akan diproduksi adalah Motorola Moto E, disusul Lenovo K3 Note.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini