Sukses

Rilis Redmi 2 Prime Jadi Penanda 1 Tahun Xiaomi di Indonesia

Xiaomi menghadirkan Redmi 2 Prime dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1,799 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dengan menghadirkan smartphone anyar seri Redmi 2 Prime.

Xiaomi menghadirkan Redmi 2 Prime dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1,799 juta. Ponsel ini merupakan versi Redmi 2 yang disempurnakan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Redmi 2 Prime juga dilengkapi dengan prosesor Qualcom Snapdragon 410 64-bit, mendukung 4G Dual SIM, dan layar HD berukuran 4,7 inci.

Mi Indonesia akan membagikan F-code kepada para pengguna setia produk Xiaomi yang dapat digunakan untuk membeli Redmi 2 Prime di periode Mi Fans Appreciation Sale yang akan berlangsung dari tanggal 22-28 September. 

Ribuan F-code akan diberikan melalui email kepada fans setia Mi. Pelanggan juga bisa mendapatkan F-code degan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi", dimana 50 Mi Fans yang beruntung berkesempatan mendapatkan F-Code setiap harinya.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki F-code masih tetap memiliki kesempatan untuk membeli Redmi 2 Prime pada periode flash sale yang akan diadakan di Lazada pada tanggal 28 September 2015 pukul 11.00 WIB.

Hanya dalam kurun waktu 1 tahun, Xiaomi telah menjelma menjadi sebagai salah satu brand smartphone terbesar di Indonesia dalam hal penjualan online.

Mi Indonesia merupakan merek smartphone pertama yang menjual ponselnya melalui sistem flash sale secara online pada September 2014. 12 bulan kemudian, Xiaomi masih tetap menjadi merek smartphone nomor satu pada penjualan online di Indonesia.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.