Sukses

Apple Watch Dijual Lewat Operator 25 September?

Apple dilaporkan akan menjual smartwatch besutannya melalui dua operator di Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta - Apple disebut "sangat protektif" terhadap smartwatch besutannya sejak diluncurkan. Kini, perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dilaporkan akan memperluas pemasarannya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (20/9/2015), Apple Watch sebentar lagi tidak hanya bisa ditemui di Apple Store dan Best Buy saja. Dua operator Amerika Serikat (AS), T-Mobile dan Sprint, dikabarkan akan mulai menjual Apple Watch bersamaan dengan iPhone 6s dan 6s Plus.

Situs 9to5Mac mendapatkan sebuah dokumen internal milik Sprint yang dilaporkan berisi informasi terkait penjualan Apple Watch yang bakal mereka mulai pada 25 September mendatang. Model smartwatch yang akan dijual oleh Sprint adalah versi Apple Watch orisinil dan Apple Watch Sport, sedangkan versi premium Apple Watch Edition diprediksi tidak akan dipasarkan oleh Sprint.

Untuk harga jualnya sendiri cukup bervariasi. Untuk model Sport, versi 38mm dibanderol US$ 349,99 dan US$ 399,99 untuk versi 42mm. Sedangkan model orisini dengan harga US$ 549,99 untuk versi 38mm dan US$599,99 untuk versi 42mm.

Adapun untuk T-Mobile, sang Chief Executive Officer (CEO), John Legere, telah berkicau melalui akun Twitter-nya. "Ya! Kami akan memiliki #AppleWatch @tmobile. Siapa yang mau?? #appleevent," pungkasnya.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini