Sukses

Nita, Mahasiswi Cantik yang Tak Malu Jadi Sopir Blu-jek

Nita memutuskan untuk menjadi rider Blu-Jek agar dapat membantu membiayai kuliahnya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan ojek online, Blu-Jek resmi hadir di Indonesia pada Kamis kemarin (17/9/2015). Bertempat di 3 Wise Monkeys, Jakarta, puluhan rider (sebutan pengendara Blu-Jek) berjaket putih-biru tua memadati di depan restoran tersebut, usai acara. 

Para rider yang memadati area itu, memang kebanyakan laki-laki. Tapi jangan salah, banyak wanita muda yang turut menjadi rider Blu-Jek. Tak terkecuali, Nita, rider Blu-Jek cantik yang mencuri perhatian media. 

Nita, begitu akrab disapa, tak malu dan tak canggung berbaur dengan para rider lainnya. Saat berbincang singkat dengan para media, Nita menuturkan alasannya menjadi rider Blu-Jek.

"Saya bergabung dengan Blu-Jek agar mendapat penghasilan tambahan. Itu bisa membantu untuk membiayai perkuliahan saya," kata Nita yang enggan menyebutkan nama lengkapnya. 

Bahkan dara berkacamata ini juga mengaku juga bekerja sampingan (freelance) sebagai admin di salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, demi menambah penghasilan untuk biaya kuliahnya.  

Saat ini Nita berkuliah di jurusan Komunikasi semester empat, di salah satu universitas swasta di Jakarta. "Saya bercita-cita ingin bekerja di industri broadcasting nantinya," tutupnya. 

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini