Sukses

Indosat Punya Bos Corporate Communications Baru

Indosat memperkenalkan Head of Corporate Communications Group mereka yang baru. Dia adalah Deva Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat memperkenalkan Head of Corporate Communications Group mereka yang baru. Dia adalah Deva Rachman. Wanita cantik yang baru bergabung dengan Indosat per September 2015 ini akan bertanggung jawab menangani program Corporate Social Responsibility (CSR) dan strategi komunikasi perusahaan.

Deva menggantikan posisi Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat sebelumnya. Fuad sendiri, menurut keterangan di situs LinkedIn miliknya, saat ini menduduki posisi Corporate Services Director di PT Indosat Mega Media (IM2).

Sebelum ke Indosat, Deva pernah bekerja di Intel Indonesia Corporation sebagai Corporate Affairs Director Intel Indonesia sejak Mei 2012 hingga Juni 2015. Wanita berjilbab ini juga pernah bekerja di Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai National Corporate Affairs Manager pada Februari 2010 hingga April 2012.

Ia juga pernah berkecimpung di industri otomotif. Pada Oktober 2008 hingga Januari 2010, Deva bekerja di ExxonMobil Oil Indonesia sebagai Development Public and Government Affairs Manager. Sebelum itu ia adalah Communications Manager and Spokesperson ExxonMobil Oil Indonesia sejak 2003-2008.

Deva adalah lulusan Pasca Sarjana Social Development and Public Policy, Universitas Indonesia dan Sarjana Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di universitas yang sama.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.