Sukses

Google Rilis Nexus Terbaru 29 September?

Liputan6.com, Jakarta - Google baru-baru ini menyebarkan undangan acara kepada media yang akan diadakan pada pada Jumat malam 29 September 2015. Kira-kira undangan acara apa itu?

Pada acara tersebut, Google kemungkinan akan memperkenalkan smartphone Android terbaru dan versi terbaru Chromecast. Seperti dikutip Business Insider, Minggu (20/9/2015), Google memberikan petunjuk melalui kalimat dalam undangannya: "Join us for some tasty new treats and much s’more

Atau kurang lebih, "Bergabunglah dengan kami untuk merasakan suguhan baru dan banyak hal lainnya. Sepertinya, kata s'more merujuk pada Android M Marshmallow, versi terbaru Android.

Informasi seputar produk terbaru Google acap kali bocor dalam beberapa minggu terakhir ini. Bocoran terakhir yang diterima bahkan menyebutkan bahwa smartphone dengan Android Marshmallow yang akan dirilis merupakan seri Nexus.

Sebab Google dikabarkan akan menggaet LG dan Huawei. "Pertama, kami akan memiliki dua ponsel Android terbaru, satu dibuat oleh LG dan satunya lagi Huawei," menurut blog Droid Life.

Droid Life melaporkan pekan ini bahwa LG akan membuat model Nexus 5X, sedangkan Huawei membuat model Nexus 6P.

Sementara itu, Google juga dikabarkan akan mengumumkan update Chromecast, sebuah perangkat mini yang dapat disambungkan langsung ke televisi, di mana pengguna dapat langsung streaming konten seperti layanan Netflix. 9to5Google dilaporkan yang pertama mengumumkan kehadiran Chromecast baru.

(cas/dhi)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bukan iPhone 8, Ini Nama Smartphone Teranyar Apple