Sukses

Top 5: Ahmed Si Pembuat `Bom` dan Blu-Jek Sedot Perhatian

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (19/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (19/9/2015).

1. 9 Fakta tentang Anak Pembuat `Bom` yang Diundang Mark Zuckerberg

Anak berusia 14 tahun di Texas yang diborgol di hadapan teman-teman sekelasnya dan ditangkap oleh polisi menjadi sorotan dunia. Mulai dari netizen di situs jejaring sosial, sampai para petinggi perusahaan teknologi seperti Mark Zuckerberg, hingga politisi Hillary Clinton dan presiden Barack Obama, menyampaikan dukungannya terhadap anak yang bernama Ahmed Mohamed tersebut.

2. Nita, Mahasiswi Cantik yang Tak Malu Jadi Sopir Blu-jek

Bertempat di 3 Wise Monkeys, Jakarta, puluhan rider (sebutan pengendara Blu-Jek) berjaket putih-biru tua memadati di depan restoran tersebut, usai acara. Para rider yang memadati area itu, memang kebanyakan laki-laki. Tapi jangan salah, banyak wanita muda yang turut menjadi rider Blu-Jek. Tak terkecuali, Nita, rider Blu-Jek cantik yang mencuri perhatian media.

3. Lagi, Apple Menang Banding dari Samsung

Perseteruan Apple dan Samsung masih belum berakhir. Menurut informasi yang dilansir dari Tech Crunch, pengadilan Federal di Amerika Serikat memutuskan Apple menang banding atas Samsung. Dengan kekalahan ini, Samsung dilarang memasarkan produk-produknya yang melanggar paten Apple.

4. Kaskus: Dana yang `Ditahan` Blackpanda Capai Rp 511 Juta

Forum online Kaskus menegaskan bahwa Rekening Bersama (Rekber) Blackpanda yang diduga menggelapkan uang sejumlah Kaskuser -sebutan untuk anggota Kaskus-, tidak terikat secara khusus dan profesional dengan Kaskus. Tercatat per Kamis 17 September, ada sekitar Rp 511 juta dana Kaskuser yang belum dicairkan oleh Blackpanda.

5. Hore! Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Peningkatan Level

Kabar baik bagi Anda gamer Clash of Clans (CoC), karena game mobile besutan Supercell tersebut akan meluncurkan update terbarunya yang menghadirkan beberapa peningkatan level, salah satunya adalah peningkatan satu level untuk Spells.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini