Sukses

Tablet Jadi Andalan Para Ibu Pekerja Kantoran

Tablet menyediakan satu tempat pemberhentian untuk membantu mengerjakan beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh seorang ibu pekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar tugas untuk seorang ibu pekerja kantoran tidak pernah berakhir. Untungnya, tablet menyediakan satu tempat pemberhentian untuk membantu mengerjakan beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh seorang ibu pekerja kantoran. Baterai dengan daya yang awet dan kinerja tablet dengan prosesor Intel Atom dapat membuat hari yang sibuk berjalan lebih lancar.

Rini F. Hasbi, Marketing Director, Intel Indonesia menjelaskan ketika di pagi hari ibu-ibu sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarganya, sekaligus mengemas bekal makan siang dan merapikannya, sebuah tablet dapat membantu mengerjakannya. Dengan tablet bisa mengatur kalender harian, melihat email pekerjaan dan berbelanja online untuk mengisi kembali kebutuhan rumah tangga.

"Ibu pekerja kantoran juga bisa sambil menyiapkan presentasi dengan menggunakan tablet yang dilengkapi Intel Wireless Display, teknologi yang mampu mengirimkan materi dari tablet ke televisi tanpa harus menggunakan kabel, dapat membantu mewujudkan ide-ide menjadi nyata dengan memindahkan presentasi dari tablet ke layar lebar," jelas Rini dalam siaran persnya.

Jika ibu pekerja kantoran sangat sibuk sehingga tidak bisa meninggalkan meja kerja, bahkan tidak memiliki waktu untuk makan siang, tablet terbaru memiliki seluruh produktivitas dan fitur keamanan yang bisa digunakan untuk bekerja, membantu untuk tetap tersambung ketika beristirahat dari meja kerja.

Dalam hari yang sibuk, hal yang terakhir dibutuhkan adalah teknologi yang tidak berguna. Perangkat teknologi mungkin harus terlepas dari sambungan kabel listrik untuk beberapa lama, tapi untungnya tablet terbaru memiliki baterai yang tahan lama untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Ditambah, tersedianya tablet dengan teknologi 4G LTE, sehingga dapat selalu terhubung meskipun sedang di luar jaringan koneksi Wi-fi di rumah ataupun di kantor.

Setelah sibuk bekerja seharian saatnya ibu pekerja kantoran menghabiskan waktu bermain keluarganya dengan permainan yang mendidik dari tablet. Pendatang baru tablet yang ramah kini dilengkapi dengan permainan yang mendidik dan grafis yang hebat yang membawanya terlihat hidup. Membuat pelajaran bagi sebuah keluarga menjadi menyenangkan.

"Dan akhirnya ibu pekerja kantoran akan menikmati waktu sendiri seharian. Membaca eBook atau menonton tayangan TV favorit dari berbagai aplikasi, yang dioperasikan secara mulus dengan prosesor Intel Atom, mengakhiri hari dengan nyaman, ceria, dan tanpa khawatir," pungkas Rini.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.