Sukses

Sambut Akhir Tahun, Bilna.com Tambah 12 Kategori

Selain penambahan kategori, Bilna.com juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas warehouse seluas satu hektar.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut akhir tahun, e-commerce family Bilna.com menghadirkan tambahan 12 kategori pilihan meliputi produk-produk yang ditargetkan untuk wanita dan ibu rumah tangga.

Produk-prosuk tersebut diantaranya adalah perlengkapan bayi, mainan anak, pakaian anak, alat kecantikan, serta peralatan dan bahan pokok rumah tangga lainnya. 

Selain penambahan kategori, Bilna.com juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas warehouse seluas satu hektar guna meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Fasilitas ini melengkapi dua distribution centers di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Warehouse baru ini disertai dengan teknologi state of the art dan infrastruktur modern yang memungkinkan kami untuk mengirim produk-produk berkualitas dengan lebih cepat dan akurat ke seluruh indonesia,” ujar Co-Founder & CFO Bilna.com Eka Himawan melalui keterangan resminya, Senin (21/9/2015) di Jakarta.

“Inisiatif-inisiatif ini adalah wujud nyata kami dalam memberikan yang terbaik untuk customer setia kami yang telah berbelanja di Bilna.com sejak didirikannya situs ini tiga tahun lalu,“ tambah Co-Founder & CEO Bilna.com, Ferry Tenka.  

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini