Sukses

Bos Xiaomi Umbar Informasi Soal Mi 4C

Dua bos Xiaomi mengumbar informasi soal smartphone terbaru, Mi 4C, yang akan diperkenalkan pada 22 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dua bos Xiaomi mengumbar informasi soal smartphone terbaru, Mi 4C, yang akan diperkenalkan pada 22 September 2015. Mereka adalah Presiden Xiaomi Lin Nan dan sang Chairman, Lei Jun.

Li Nan dan Lei Jun sendiri merupakan duet pendiri perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Keduanya memberikan informasi terkait Mi 4C, termasuk soal packaging (kemasan) dan sejumlah spesifikasi yang bakal diusung.

Pertama, diungkapkan bahwa Xiaomi akan menggunakan kemasan baru yang lebih berwarna dengan kombinasi orange dan putih untuk handset Mi 4C. Selain itu, Mi 4C juga akan hadir dengan dual SIM yang kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Sama seperti sejumlah smartphone Android lain, Mi 4C bisa kembali ke posisi on dari sleep hanya dengan dua kali mengetuk layar (double tap). Hal serupa juga berlaku untuk sebaliknya.

Lei Jun mengonfirmasi bahwa smartphone terbaru itu akan disokong dengan prosesor Snapdragon 808. Ia menambahkan, Mi 4C juga akan memiliki peningkatan performa dalam hal konektivitas dan daya unduhnya 20 persen lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Adapun, sejauh ini berbagai rumor mengenai spesifikasi Mi 4c telah beredar di ranah maya. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, kamera belakang 13 Megapiksel (MP), kamera depan 5MP dan sistem operasi (OS) Android 5.1.

Mi 4C pun disebut bakal hadir dalam tiga versi, yaitu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta RAM 3GB dan memori internal 64GB. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Senin (21/9/2015)

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini