Sukses

Duo Nexus Terbaru Melenggang Pekan Depan?

Google telah menyebar undangan sebuah acara, yang diduga untuk memperkenalkan dua smartphone Nexus terbaru pada 29 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehadiran dua smartphone Nexus terbaru semakin mengemuka. Hal ini kian kentara setelah Google mengirim undangan untuk sebuah acara media di San Francisco, Amerika Serikat (AS), yang akan dihelat pada 29 September 2015.

Kendati demikian, dalam undangan Google itu tidak tertulis keterangan bahwa perusahaan akan memperkenalkan smartphone Nexus terbaru. Namun sejauh ini, serangkaian rumor dan laporan yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan akan memperkenalkan generasi Nexus terbaru.

Dilansir Mashable, Senin (21/9/2015), dua smartphone itu adalah Nexus 5X dan Nexus 6P. Masing-masing diproduksi oleh dua vendor yang selama ini menjadi mitra Google yaitu LG dan Huawei.

Seperti diketahui, LG dan Huawei belakangan ini kerap disebut menjadi perusahaan yang digandeng oleh Google untuk meluncurkan smartphone dengan brand Nexus. Namun sejauh ini, ketiganya bungkam dan belum memberikan konfirmasi.

Karena itu, kita harus menunggu sampai 29 September untuk mengetahui apakah benar Nexus 5X dan 6P, akan diperkenalkan pada pekan depan?

Presentasi dalam acara tersebut akan digelar pukul 09.00 pagi waktu setempat dan bisa disaksikan via youtube.com/google.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.