Sukses

Xbox 360 Bakal Bisa Dipakai Buat Kirim Uang

Xbox 360 sebentar lagi dikabarkan akan menerima fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim uang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya bisa digunakan untuk bermain game dan berbagi data, konsol game Xbox 360 sebentar lagi dikabarkan akan menerima fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim uang.

Mike Ybarra selaku Partner Director of Program Management, Xbox and Windows Platform at Microsoft, melalui akun Twitter-nya ‏@XboxQwik, menulis bahwa fitur baru tersebut memungkinkan pengguna Xbox 360 untuk mengirim uang kepada teman-teman mereka melalui konsol itu sendiri.



Namun, Ybarra tidak mengungkapkan secara detil tentang fitur baru itu, baik cara penggunaannya maupun tanggal peluncuran fitur inovatif tersebut. Ia hanya menulis, fitur itu akan diaktifkan secepatnya.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (21/9/2015), fitur anyar tersebut kemungkinan mulanya hanya akan tersedia untuk pengguna Xbox 360 di Amerika Serikat, yang mana hanya mendukung mata uang dolar Amerika Serikat.

Fitur ini tentunya dapat mengurangi kebutuhan pengguna dalam membeli kode prabayar Xbox untuk seorang teman.

Namun belum dijelaskan apakah penerima akan diizinkan untuk mentransfer uang ke rekening bank atau terkait apakah mereka hanya akan diizinkan menggunakan uang untuk keperluan pembelian game di Xbox Games Store?

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.