Sukses

3 Keunggulan Ultra LTE dari Bolt!

Layanan Ultra LTE dari Bolt! menawarkan 3 keunggulan sekaligus, yakni ultra-speed, ultra-coverage, dan ultra-value.

Liputan6.com, Jakarta - Bolt merupakan salah satu pelopor layanan mobile broadband berbasis teknologi 4G LTE di Indonesia. OLeh karena itu, tidak mengherankan jika Bolt! kini terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanannya.

Bertempat di Lippo Mall Kemang, Senin (21/09/2015), secara resmi Bolt! memperkenalkan layanan terbarunya, yaitu Ultra LTE.

Layanan Ultra LTE ini menawarkan 3 keunggulan sekaligus, yakni ultra-speed, ultra-coverage, dan ultra-value. Ketiganya didukung jaringan 4G LTE yang telah diperbarui dan ditingkatkan di bulan April lalu menjadi LTE Advanced (LTE-A), yang menjanjikan kecepatan download sampai 200 megabyte per second (Mbps).

Dengan kecepatan ini, maka waktu yang diperlukan untuk download data sebesar 1 GB hanya 40 detik. Kemudian, kecepatan ini juga menawarkan kemampuan video conference dan video streaming dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Pelanggan Bolt! di wilayah Jabodetabek dapat menikmati layanan ini melalui Samsung Galaxy Note 5 Dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Kedua perangkat ini, seperti diketahui, merupakan dua produk teranyar dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

Chief Executive Officer Bolt!, Dicky Moechtar memaparkan, "Kami bangga telah berhasil menambah kecepatan layanan, dan ketersediaan generasi pertama smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Category 6 di pasar saat ini memungkinkan pelanggan kami menikmati layanan data Bolt! dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal."

Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses data yang lebih cepat, lanjut Dicky, peluncuran layanan terbaru ini juga menjadi wujud nyata komitmen Bolt! dalam memberi solusi terbaik dan paling inovatif bagi pelanggan.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.